Minggu, 02 Oktober 2011

Pasal Pemasaran Robot Pasal Pengirim Direktori

Pasal Pemasaran Robot adalah sebuah perangkat lunak yang akan memberikan kemudahan kepada Anda dalam cara khusus kiriman artikel yang akan membantu pemasaran produk Anda dengan bahasa dan penjelasan lebih mudah. Anda cukup mendownload dan menginstal software ini sekali, dan Anda segera akan merasakan manfaat dalam blog atau website Anda. Dalam pengertian lain, Pasal Robot Pemasaran bisa sebuah robot asisten perangkat lunak dalam pemasaran artikel untuk tujuan SEO.
Pasal Pemasaran Robot memiliki fitur penjadwalan yang dapat menjadwalkan artikel Anda. Sehingga lebih mudah bagi Anda untuk memeriksa jadwal pada setiap artikel yang telah dikirim atau tidak.
Selain itu, Anda dapat membuat account secara otomatis dan mengirimkan artikel Anda ke situs web artikel direktori, meskipun yang paling populer. Ini memiliki direktori artikel berdasarkan sumber-sumber terbaik dan dapat diandalkan seperti ezinearticle, goarticle, wordpress dan banyak lagi, dan bahkan blog Anda sendiri jika memang layak. Ini ditambah dengan kemampuan pelaporan canggih yang akan secara otomatis dan profesional ke dalam file CSV, html atau rss feed. Sehingga Anda tidak lagi harus membuat laporan yang dapat menghabiskan waktu berjam-jam secara manual.
Pasal Pemasaran Robot memiliki direktori artikel lebih dari 2700 pada database yang sangat, masih bisa terus tumbuh! Sehingga Anda tidak perlu lagi untuk mencari listing Anda, jika Anda tidak menginginkannya. Jika daftar Anda ingin dimasukkan dalam daftar pengembangan, Anda hanya akan perlu untuk menasihati pada dasar yang ada, dan secara otomatis, daftar sudah ada dalam pengembangan daftar berikutnya.
Anda bisa mendapatkan software ini dengan kisaran harga dari $ 77 sampai $ 97. Tapi harga itu adalah apa-apa jika Anda membandingkannya dengan manfaat dan kenyamanan yang Anda akan mendapatkan, baik secara manual atau meringankan tenaga kerja. Jadi bahwa Anda pasti memberikan kontribusi untuk meningkatkan bisnis Anda, terutama bagi anda yang menggunakan artikel dalam pemasaran Anda. Untuk cara menggunakan software ini, Anda cukup download dengan satu klik, dan lainnya satu-klik untuk menginstal. Mudah kan?
Pada dasarnya, Anda hanya akan disuguhi fasilitas yang memungkinkan Anda untuk melakukan bisnis online Anda dengan hasil yang memuaskan dan maksimal antara penjual dan pembeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar