Selasa, 01 November 2011

Cheat Wasteland Empires di Facebook



Baterai Mobil: Oke, mari kita langsung ke £ 800 gorila radioaktif di dalam ruangan. Dengan buku itu, baterai mobil hanya tersedia dengan merekrut pemain lain ke dalam permainan atau dibeli untuk 50 emas ($ 2,50! Dan Anda memerlukan 2 untuk setiap baik!). Tebak apa? Lihat bahwa puing-puing besar dengan kokpit pesawat mencuat dari itu? Ada baterai mobil di sana! Anda juga digunakan untuk bisa (jarang) mengais mereka dari sumur tambahan pemain lain ', tapi itu tampaknya telah berubah update terbaru. (Atau tidak. Lihat pembaruan di bawah ini)
Catatan untuk Facebook devs: INI adalah mengapa gamer tradisional cemoohan barang-barang Anda! Kami mencintai untuk menghabiskan uang, selama kita tidak dipaksa untuk. Atau lebih buruk lagi, dipaksa memukul ibu kita untuk pinjaman! (Mum, bisa saya hazard mobil pleez baterai?) Anda mencintai skema piramida kecil sosial Anda. Kau tahu apa yang hardcore cinta? Team Fortress 2 topi! Shareware Doom! Warcraft gunung! Jika Anda ingin membuat permainan yang sukses ditargetkan pada penonton hardcore, Anda terbaik akan siap untuk bermain dengan aturan mereka. Pikirkan tentang hal ini.
Update: Aduh! Hanya memiliki penurunan aki mobil dari sumur aux! Mereka tidak tercantum alat tip.Trying untuk menulis tentang sebuah permainan yang berubah setiap hari sangat menyenangkan! Kata kasar tetap. Rantai dan kunci pas masih hadiah / microtransaction saja, tapi setidaknya harga yang wajar pada mereka.


Send Good Gifts: Sumber Daya berlimpah dan mudah didapat. Item tidak. Beberapa item, seperti rantai dan kunci-kunci hanya dapat diperoleh sebagai hadiah player atau dibeli dengan emas.

Mind the Books: Anda perlu tempat tinggal, makanan, dan air untuk memiliki sebuah populasi. Faktor yang menghambat air biasanya akan diikuti oleh makanan. Bangunan dan upgrade rumah melewati jumlah air yang tersedia dapat mengkonsumsi item (sering kawat), Anda akan harus menyelesaikan lebih segera bangunan berguna.

Eyes on the Prize: Jika Anda mencari bagian tertentu untuk menyelesaikan pembangunan, fokus pada itu selama penggerebekan. Periksa tooltip pada bangunan musuh untuk melihat apa item mereka drop (biasanya sama yang dibutuhkan untuk meng-upgrade mereka). Ini mungkin tidak sebanding dengan waktu dan tenaga untuk melawan melalui penyelesaian baik dipertahankan jika Anda hanya merampok untuk kawat daripada yang dapat diperoleh dari dinding terpencil. Hilangnya beberapa poin reputasi dapat berarti dibandingkan dengan waktu pasukan Kehidupan Nyata pelatihan yang baru.

Knowledge is Power: Penelitian ini memakan waktu, mahal, dan penting. Hal ini juga satu-satunya kegiatan tanpa indikator visual yang jelas. Jangan lupa itu!

Swords or Ploughshares: Jika Anda menemukan diri Anda terlalu pendek pada tenaga kerja untuk memulai sebuah bangunan besar atau proyek pemulungan, ingatlah untuk membubarkan satuan militer untuk membebaskan para pemukim. Pasukan Anda hanya baik untuk serangan ofensif dan Anda dapat melatih lebih sekali pekerjaan dilakukan.

Tear Down the Wall: Menghancurkan dinding di pemukiman tidak dapat bersih Anda setiap sumber daya, tetapi ada kemungkinan mendapatkan drop item. Ini adalah sumber yang baik untuk tutup kawat dan peledakan.

Mass Recruiting: File ini di bawah Ketika merekrut beberapa jenis unit, menggunakan "X" tombol di sudut kanan atas jendela pelatihan "Bug atau fitur?". Hal ini akan menyebabkan semua kelompok antri untuk memulai pelatihan pada waktu yang sama. Menggunakan "Kereta" tombol akan berwarna biru kelompok antrian berurutan.

Slowpokes First: Ketika merampok pemukiman lain, Anda mendapatkan satu kelompok kontrol per tingkat teknologi dari balai kota Anda. Setelah Anda memiliki dua, membuat grup pasukan tangguh (clubbers / crusher) dan menggunakannya untuk serangan musuh menara pertama. Begitu mereka telah ditarik api menara, membuat grup kedua penyerang cepat (pramuka / pelopor) atau berkisar unit dan mengirim mereka dalam menyelesaikan pekerjaan.

Raiding Keyboard Commands:

Up Arrow: Pertempuran Kelompok Pilih 1
Down Arrow: Pilih Semua Grup Pertempuran
Left Arrow: Gulir ke Grup Battle Kiri
Right Arrow: Gulir ke Grup Battle Hak
Selamat berburu! Mudah-mudahan beberapa dari ini masih akan relevan pada saat diterbitkan nya;) Crowdstar sering memperbarui permainan untuk menambahkan konten, memperbaiki bug, dan menanggapi umpan balik pemain. Empires gurun terlihat seperti itu memiliki satu ton potensial dan kita tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar