Rabu, 01 Februari 2012

Jenis jenis Produk Aerosol


1  AC Coil Protector Untuk Melindungi dan mencegah secara sementarapermukaan metal terhadap karat dan korosi pada peralatan yang terbuat dari bahan metal maupun non-metal
2 Auto Ignition Spray Untuk digunakan untuk mengeringkan alat-alat elektronik mobil, pesawat udara, kapal laut pada permukaan – permukaan logam.
3 Battery Terminal Protector Untuk digunakan sebagai pelindung terminal battery dan kabel dari kebocoran, asam dan korosi, memberi daya tahan terhadap udara dan kedap air pada permukaan sehingga menjaga keawetan material. Cairan ini tahan panas, mengandung gas oline, minyak, lemak.
4  Battery Cleaner Untuk digunakan sebagai pembersih terminal batere
5 Carburetor Cleaner Untuk digunakan sebagai pembersih yang cepat menghilangkan dan membersihkan carburetor dari varnish dan endapan karbon tanpa berpengaruh pada komponen carburetor lainnya
6 Chain Lubricant Untuk digunakan pada rantai, mengandung zat addictive yang sangat sesuai untuk meningkatkan kecepatan putaran rantai, daya tahan rantai dan dapat bekerja efektif menembus dan membersihkan kotoran yang menempel diantara jepitan rantai dan ring.
7  Electric Contact Cleaner Untuk digunakan sebagai pembersih alat – alat elektrik dan elektronik; membersihkan minyak, lemak, kotoran-kotoran dan segala macam benda-benda asing pada logam, plastik, cat dan permukaan-permukaan yang dipernis
8 Electric Motor Cleaner Untuk membersihkan kotoran-kotoran gemuk dan minyak pada peralatan listrik dan elektronik pada umumnya; termasuk switcharge, control boards, gear, bearing, automative part dll; juga untuk membersihkan permukaan peralatan pada semua jenis logam, logam campuran dan isolasi, pernis, tanpa harus dibilas dengan air.
9 Engine Flush Produk yang efektif untuk menetralkan asam pada mesin yang berpotensi menyebabkan karat akibat proses pembakaran mesin yang mencemarkan oli. Produk ini juga efektif untuk menghancurkan serta melepaskan endapan dan kerak yang menempel pada permukaan metal di dalam mesin.
10 Gasket Remover Untuk digunakan sebagai pembersih packing (gasket), minyak-minyak yang mengering, pernis, bahan perekat, deposit carbon, lak dan sejenis coating dari semua jenis metal, kayu dan plaster adhesive pada permukaan vertical. Produk ini aman untuk semua jenis metal dan kayu. Tidak aman jika digunakan pada lantai plastic linoleum, synthetics atau aluminium
11  Gear & Wire Rope Lubricant Khusus diformulasi dengan sifat Oil-grease yang tahan terhadap tekanan tinggi, pelekatan dan cuaca; dan dirancang untuk pelumasan yang lebih efektif pada wire ropes cables dan open gear.
12  Insulating Varnish Untuk digunakan sebagai iisolasi semua jenis alat-alat listrik dengan mudah, cepat, aman dan tahan lama; juga berfungsi sebagai penahan uap air, sinar matahari, panas, minyak, melindungi terhadap bunga –bunga api, kebocoran tegangan tinggi dan untuk semua pemakaian dengan frekuensi tinggi
13  Mould Cleaner Untuk digunakan sebagai pembersih serbaguna yang aman digunakan karena tidak mempunyai titik nyala dan titik api; tidak mengandung racun dan hanya menyebabkan sedikit iritasi pada mata walaupun tidak di encerkan; tidak merusak barang-barang yang dibersihkan, contohnya: lapisan email, lantai vinyl, lapisan minyak rata, plexyglass, acrylic, pernis isolasi acetat rayon, tembok keramik, sutera dan orlon
14  Mould Release Untuk digunakan sebagai pembebas cetakan yang dikemas dalam bentuk aerosol, tidak terurai yang membentuk carbon pada cetakan; pemeliharaan dan pembersihan cetakan berkurang dan tidak merubah warna yang muda sekalipun; menaikkan jumlah produksi sebab mencegah terjadinya lekatan – lekatan; bekerja pada suhu rendah maupun tinggi, tidak bergetar, tidak beracun dan bisa digunakan pada kelembaban tinggi.
15 MRP Untuk digunakan sebagai pelindung dan pencegah secara sementarapermukaan metal terhadap karat dan korosi pada peralatan yang terbuat dari bahan metal maupun non-metal.
16  (Belt Dressing) Untuk digunakan sebagai pelindung dan memperpanjang daya kemampuan dari segala macam ban (belt) penggerak, termasuk belt yang terbuat dari karet, kulit dan sintetis; juga menambah tekanan belt yang berarti meningkatkan power output; membuat belt lama menjadi baru kembali dan tidak rusak oleh panas, uap air dan pelumas-pelumas yang pada umumnya digunakan.
17  PCB Cleaner Untuk digunakan sebagai perbersih kotoran-kotoran gemuk dan minyak pada peralatan listrik dan elektronik pada umumnya termasuk switcharge, control boards, gear, bearing, automative part dll; juga untuk membersihkan permukaan peralatan pada semua jenis logam, logam campuran dan isolasi, pernis, tanpa harus dibilas dengan air.
18 Penetrating Oil Untuk digunakan sebagai bahan penghilang karat dan kerak yang melekat pada dua bagian logam dan bisa digunakan pada baut dan mur yang telah menyatu karena karat.
19  Silicon Lubricant Untuk digunakan sebagai pelumas dan melindungi benda – benda terhadap panas, dingin, uap, air, cuaca dan korosi
20  Spinneret Oil Release agent yang sangat efektif dengan hasil yang sangat halus untuk membebaskan/melepaskan material yang berupa polyurethane, tetapi juga dapat digunakan sebagai release agent secara umum; diformulasi dengan lilin dan surface tension yang rendah untuk memberikan release efek maksimum tanpa menempel, tanpa noda, tanpa berbekas.
21 Spot Check produk ini  yang terdiri dari tiga komponen untuk mendeteksi pada permukaan logam dan non logam. Produk ini mengidentifikasi permukaan-permukaan yang rusak dengan warna merah bening. Berfungsi sebagai pendeteksi penyusutan, porositas, retakan, kebocoran, retakan fatigue dan peleburan yang tidak sempurna.
22  Tool Cool Untuk mendinginkan bagian yang dikerjakan. Penguapannya cepat mencegah, tidak menetes dan mengurangi waktu pembersihan karena tidak ada minyak kotor yang melekat pada kepingan-kepingan tersebut dan jatuh dengan bersih; tidak mengandung racun, tidak mudah terbakar dan pada umumnya tidak menyebabkan alergi.

























kimia analis, shutdown, fabrikasi, kosmetik, sintetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar