Kamis, 13 Oktober 2011

Bagaimana Cara dan Trik Mengatasi Pinalti dan Banned Google


Siapa yang ngak takut dengan Pinalti atau Banned dari siMbah ini...alasan utamanya dollar coyyyyyyy..

Ada beberapa hal yang terkait dengan beberapa kasus ini:
Pertama, Bila index blog anda sedikit demi sedikit hilang  ini berarti blog anda melanggar guideline google webmaster. biasanya masalah duplicate title, duplicate meta description, meta description yang terlalu pendek, atau meta descriptio kosong.  Untuk mengecek kasus ini silahkan anda login  ke  google webmaster ( Ingat blog anda harus sudah terdaftar di google webmaster dan terverifikasi) , kemudian anda buka  Menu Diagnostics, lalu pilih HTML Suggestions. Anda cek apakah di halaman HTML Suggestions terdapat halaman blog anda yang melanggar. Kalau anda maslah segera perbaiki karena bila tidak segera diperbaiki bisa hilang dari index google. Cara memperbaiki bisa dengan memperbaiki setting plugin All in One SEO Pack.
kedua, kasusnya sama dengan yang pertama atau kadang salah satu direktori hilang dari index google secara mendadak tapi bila anda cek di google webmaster tidak ada masalah HTML Suggestions. Kausu ini menandakan kategori spam. Untuk mengatasinya segera perbaiki blog anda dari tindakan spam lalu kemudian ubah permalink direktori yang deindex tadi. Jangan lupa tetap update blog anda. Dengan berjalannya waktu dan update anda , direktori yang tadi hilang akan terindex kembali.
Kasus Banned, kasus banned berarti blog anda sudah tidak diindex google sama sekali, site:domain.com tidak ada . Solusi pertama, memperbaiki blog anda dari tindakan spam mulai sari struktur blog sampai backlink yang termasuk kategori spam yang telah anda sebar. lalu lapor via email ke guideline center google bahwa blog anda sudah tidak spam lagi. Mereka akan mengecek , bila lolos blog anda bisa terindex google lagi.
Tapi solusi pertama ini sangat lama, bahkan sering gagal. Kalau anda gak mau nunggu lama-lama saya punya cara gampang dan singkat. Buat aja blog baru, kemudian pindah semua data base blog yang terbanned tadi ke blog baru. optimasi seperti biasa… blog yang baru punya kemungkinan lebih sukses dari pada blog yang terbanned tapi bila anda masih juga melakukan tindakan spam maka nasibnya bisa saja sama dengan saudara tuanya.
Sekarang yag jadi masalah, bagaimana mendatangkan traffik ke blog yang kena banned google. Salah satu blog saya juga kena ban google tapi tarffiknya lancar lancar aja antara 1000-2000 UV per hari.  Apa yang akan anda lakukan untuk blog yang gak bisa kembali normal dari banned google?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar