Kamis, 13 Oktober 2011

Cara Mencegah Penalti dan Banned Google

Alternatif Blog dan Trick yang harus diketahui untuk mencegah Pinalti atau Banned dai google pada website atau blok kita adalah sbb:
1.  Menulis artikel 100% copy-paste, sehingga bila anda membuat autoblog usahakan agar tidak 100% mencomot feed blog asli. atau kombinasikan dengan plugin rewrite atau modul translator sehingga menjadi sedikit unik.
2. Menyebarkan backlink secara berlebihan. Walaupun anda mempunyai tool backlink otomatis sehingga bisa membuat backlink sebanyak-banyaknya bukan berarti anda bisa pasang backlink sesuka hati. Pasanglah backlink maksimal 300-400 backlink dalam sehari.
3. Membuat backlink dengan satu keyword anchor. Mungkin maksud anda ingin menjadi nomor satu di google dari keyword tertentu sehingga memasang backlink dengan anchor keyword tersebut saja. tapi bila anda berlebihan tindakan anda bisa dikategorikan sebagai spam backlink. Bila anda memasang backlink misalkan komentar di blog atau link profile di forum jangan hanya menggunakan satu keyword aja.
4. Memasang link ke website spam. Bila anda tahu bahwa website tersebut spam jangan membuat backlink ke website tersebut atau anda juga akan dikategorikan sebagai spam pula.
5. Membuat hidden keyword. artinya text yang tertulis tidak bisa terlihat oleh pengunjung tapi bisa terindex oleh robot google caranya dengan menyamakan antara warna text dengan warna background text.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar