Jumat, 18 November 2011

Regis Philbin

Regis Philbin Quit Over Pay Cut

Ini Pengenalan sang aktor kita:
Nama lahir
Regis Philbin Fransiskus Xaverius

julukan
Reege
Big Daddy
Big Man
nomor Satu

tinggi
5 '7 "(1,70 m)

Mini Biografi

TV-talk pembawa acara, pembawa acara permainan, penyanyi, penulis, dan kepribadian TV, Regis Philbin menjadi salah satu talk-show host yang paling populer di Amerika dan di Kanada, khususnya. Tumbuh sebagai anak tunggal di The Bronx, New York, Philbin pergi ke University of Notre Dame dan mendapat gelar di bidang sosiologi. Kemudian, dia akan melayani Angkatan Laut dan pergi melalui belakang layar di radio dan TV sebelum masuk ke penyiaran.

Regis Philbin berhenti menunjukkan setelah eksekutif mengatakan kepada agennya, mereka akan memotong gajinya ketika kontrak saat ini berakhir ... sumber mengatakan kepada TMZ


Regis Philbin Quit Over Pay Cut
berikut kisahnya di awal tahun:???
Sumber terhubung dengan menunjukkan memberitahu TMZ ... Agen Regis ', Jim Griffin, sedang berbicara dengan eksekutif dari kelompok stasiun ABC tentang kontrak baru untuk Regis ketika transaksi saat ini berakhir. Kami mengatakan kepada honchos membuat jelas ... Regis akan mendapatkan pemotongan gaji, sebagian karena acara ini tidak berperforma sebaik di masa lalu ... dan sebagian karena ia membutuhkan banyak waktu istirahat.

Sumber mengatakan Reeg saat ini menarik di antara $ 18 dan $ 20 juta setahun.

Regis, kita diberitahu, marah pada tawaran dan itu pemicu untuk pengumuman pekan ini bahwa ia meninggalkan pertunjukan.

Pertama kali dilaporkan TMZ ... Regis kata Kelly Ripa sekitar 15 menit keputusannya sebelum mereka berjalan di udara. Awalnya kami diberitahu dia tertegun, tapi tidak marah. Sekarang kita telah belajar dia marah - sebagian karena, sebagai salah satu sumber mengatakan, "Dia merasa hal itu menunjukkan kurangnya penghormatan total untuknya."

Kami mengatakan kepada tim produksi seluruh marah pada Regis karena mereka merasa dia menyakiti tampilan dengan blindsiding semua orang.

Seperti untuk agen Regis ', Jim Griffin, Reeg memecatnya. Kami diberitahu Regis Griffin merasa tidak menegosiasikan kesepakatan yang akan datang secara efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar