Jumat, 18 November 2011

Oklahoma State

Apakah ini University??
University of Oklahoma adalah sebuah universitas riset nasional dan diakui secara internasional dengan aktivitas beasiswa, penelitian dan kreatif di kampus yang terletak di Norman, Tulsa dan Ilmu Kesehatan Pusat di Oklahoma City. Kolaborasi antara fakultas pada tiga kampus meningkatkan kapasitas penelitian intelektual Universitas, memperluas jangkauan dan kedalaman program dan unit penelitian, dan memperluas dampak kegiatan penelitiannya.

Unit-unit penelitian banyak terorganisir, program, fasilitas, dan peneliti perorangan semua berkontribusi untuk perusahaan penelitian Universitas. Halaman ini berfungsi sebagai titik meluncurkan ke berbagai entitas dan kegiatan yang terdiri dari perusahaan penelitian Universitas, apakah itu bantuan ketika bersaing untuk pendanaan program yang disponsori, transfer teknologi dari laboratorium ke pasar, atau kegiatan hibah dan kontrak yang terkait dengan sektor publik dan swasta.

Yang paling penting, perusahaan penelitian Universitas dikhususkan untuk mencari pengetahuan dan kebenaran yang menjunjung tinggi komitmen Universitas untuk pendidikan. Kombinasi aktivitas memperkuat misi Universitas pelayanan mengakibatkan peningkatan terus kualitas hidup bagi warga Oklahoma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar