Rabu, 01 Februari 2012

Cairan dalam pengerjaan logam dan glass cutting


1 Corrosion Inhibitor For Cutting Oil Berfungsi sebagai Pencegah korosi dengan kualitas yang tinggi, dapat digunakan untuk semi synthetic cutting dan soluble cutting oil. 2 Anti Spatter Berfungsi sebagai bahan pencegah terjadinya lengket pada proses welding ( pengelasan ).
3 Water Base Anti Spatter Berfungsi Sebagai pelumasan dan melindungi benda-benda terhadap panas, dingin uap, air, cuaca dan korosi.
4  Soluble Cutting Berfungsi sebagai Emulsifying coolant berbahan dasar minyak mineral, dipergunakan pada alat kerja seperti mesin gerinda, mesin bor, mesin potong, mesin press, mesin bubut dan mesin yang lainnya
5 Fully synthetic cutting & grinding fluid Berfungsi sebagai  pendingin yang sangat bagus, melindungi tool secara baik serta tidak lengketdan tidak mengandung mineral oil. 6  Semi Synthetic cutting & grinding fluid Berfungsi sebagai pendingin, produk semi synthetic cutting and grinding fluid yang bebas nitrit dan memberikan performa sangat bagus pada mesin-mesin dengan beban operasi yang berat dan merupakan cairan yang bersih, aman
7  Heavy Duty Cutting Oil Dipergunakan pada alat kerja seperti mesin gerinda, mesin potong, mesin press, mesin bubut dengan formulasi Heavy Duty.
8 Glass Cutting Oil Larutan kimia yang diformulasikan khusus untuk proses cutting pada gelas/kaca, produk ini mengandung oli kualitas tinggi, solvent, dan bahan aditif berkualitas
9 Glass Cutting Fluid Larutan kimia  tanpa minyak yang diformulasikan untuk aplikasi cutting yang berkualitas tinggi, dapat digunakan pada cutting bahan gelas; tidak menimbulkan noda, compatible dengan bahan dari karet.
10 Drawing Oil Cocok digunakan pada alat kerja seperti mesin gerinda, mesin bor, mesin potong, mesin press, mesin bubut dan mesin yang lainnya
11 .Electric Discharge
Machine Ideal Digunakan sebagai pendingin pada mesin EDM dengan tingkat penguapan yang rendah sehingga dapat memberikan hasil yang baik
12 Heavy Duty Neat Cutting Oil Sangat ideal digunakan pada semua jenis logam berbahan dasar besi, stainless steel, kuningan, perunggu dan campuran baja. Formula mengandung high extreme pressure dan anti wear.
13 Neat Cutting Oil Seusia diaplikasikan pada alat kerja seperti mesin gerinda, mesin bor, mesin potong, mesin press, mesin bubut dan mesin yang lainnya. Formula tidak mengandung sulfur
14 Press Cut Oil Sangat cocok digunakan sebagai press working dan cutting oils untuk baja, stainless steel dan logam non ferrous yang sesuai untuk drawing, forming dan punching pada bidang otomotif, sepeda dan peralatan listrik.
15 Punch Oil Sangat Pas jika digunakan pada draw type dan drawless pada pembentukan fin plat alumunium untuk pendingin udara.
16 Stamping Oil Khusus digunakan pada proses punching, stamping, blanking dan untuk kondisi proses yang berat pada silicon steel, alumunium dan besi.
17  Grinding Glass Coolant Sangat baik digunakan untuk mencegah terbentuknya kerak serta korosi pada sirkulasi coolant pada proses grinding.





















shutdown, fabrikasi, maintenance, cleaning, korosif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar